iKON : Idol K-Pop di ASEAN GAMES 2018? Siapa Mereka?


Wonogiri -- Assalamu'alaikum gaesss.. balik lagi nih sama aku..
Kalian masih ingat acara Asean Games 2018 kemarin yang digelar di dua kota besar di Indonesia? yupp di Jakarta dan Palembang.. Oke awalnya aku sih biasa-biasa aja ya.. Gak terlalu suka acara seperti itu. Tapiiiiii.. ahaha ada tapinya loh yaaa.. aku agak syok sih secara aku suka K-Pop dari jaman SMP sampe Kuliah ini, ada berita gitu pas Closing Asean Games 2018 itu mengundang Super Junior. Siapa sih yang gak kenal Super Junior ? Haha aku mulai excited tuh yaaa gara-gara ada idol K-Pop. Oke jadi akhirnya aku nonton tuh acara, tapi ternyata gak cuma Super Junior gaess ada idol lain yaitu iKON. Jujur ajanih akutu ga tau iKON itu siapa. Dannnnn U Know What ? Aku juga jatuh hati sama iKON, mereka ituu ganteng-ganteng, lucu, multitalented deh pokoknya. Nah dari itu aku langsung googling iKON. Aku dibuat jatuh cinta dengan penampilan mereka dengan lagu "Love Scenario" itu lagu easy listening banget gaes.. kalian wajib dengerin.. Buru-buru aku download lau-lagu iKON, ternyata enak-enak lagunya gaess.. Oyahh iKON ini terdiri dari 7 member, ada B.I ( bukan Bahasa Indonesia yah wkwk, tapi di baca Bi Ai) terus ada Bobby, Jay, Ju-ne, Song, DK, dan Chan
Dannnnnn...... 


Gimana ? Ganteng-ganteng kaaan? Oyaaa buat kalian yang kepoo kayak akuu bisa langsung cek Youtube aja yah hehe iKON ini baru aja merilis Album baru denga lagu hitsnya yang bener-bener enak didengar, easy listening, dan yang pasti bikin semangat !!
Oke see youu di postingan lainnya ya gaess

Komentar

Postingan Populer