Hipertensi ? Ini Jus Rekomendasi Buat Kamu


Sukoharjo-- Assalamu'alaikum gaess.. welcome back to my blogspot!! jangan bosen ya sama update-update aku hehew :D
Okeeeyy.. kali ini aku mau kasih tau buat kalian yang punya temen, saudara, keluarga yang punya tekanan darah tinggi atau biasa disebut hipertensi, nih aku ada solusinya buat menurunkan hipertensi..
Mudah banget gaes kalian cukup siapin buah mentimun, yoii gaes timun yang biasa buat lalapan pakek ikan bakar + kobis segarr + sambel (uuwuuu aku jadi ngiler sendiri :D)
Tinggalkan ikan bakar dengan lalapan yang menggiurkaan.. Oke bahan yang kita gunakan cukup gampang, mudah didapat yaa.. 
  1. 1-2 buah mentimun
  2. setengah gelas air
  3. gula pasir 1 1/2 sdm 
  4. siapkan blender
Caranya mudah banget gaess 
  1. kita potong-potong buah mentimun menjadi kecil-kecil
  2. masukkan potongan mentimun ke dalam blender
  3. tambah kan air dan gula yang sudah kita siapkan tadi ya..
  4. blender mentimun nya sampai halus jangan lupa di aduk ya 
Okeee sudah jadi jus mentimun kitaa..
Sedikit cerita yaa kenapa sih aku merekomendasikan buat yang menderita hipertensi, jadi bapak aku tuh ada sakit hipertensi. Bapak tuh tiap di tensi tekanan darahnya tinggi terus tapi katanya gak ngerasain apa-apa. Terus akhir-akhir ini sedikit tidak enak badan, terus periksa ke dokter. Nah lalu disaranin buat jus ini buat nurunin tekanan darahnya. Jadi aku hampir tiap sore buat ini sendiri dirumah. 
Hahaa udah cukup ya cuap-cuap bermanfaat kali ini.. See U Next Post :))

Silahkan dipraktekkan di rumahh.. Salam Sehat !

Komentar

Postingan Populer